RSUP Kepri Buka Lowongan Perawat Non PNS Sebanyak 20 Orang!

TANJUNGPINANG- Manajemen Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepulauan Riau Ahmad Tabib di Tanjungpinang akan membuka penerimaan pegawai BLUD Non PNS pada Juni 2018 mendatang.
Pejabat Humas RSUP Kepulauan Riau, Muhammad Syafi’i membenarkan informasi tersebut. Penerimaan pegawai BLUD Non PNS ini dilakukan untuk mengisi kekosongan tenaga pegawai di RS milik Pemprov Kepri ini.

Dari pengumuman yang di upload di website resmi RSUP, penerimaan tersebut dibuka untuk seluruh masyarakat yang memiliki KTP di wilayah Kepri. Peserta memiliki usia maksimal 25 tahun untuk ijazah SMA dan 35 tahun untuk ijazah D3 dan S1 sederajat.

Untuk formasi perawat yang dibutuhkan adalah sebanyak 10 orang S1 Keperawatan dan 10 orang D3 Keperawatan. Juga dibuka lowongn Penata Anastesi, Perawat Rehabilitasi Medik, dan juga ada formasi lainny seperti Ahli Gizi, Asisten Apoteker,Radiografer, Analis Kesehatan, Administrator Kesehatan, Admin Ruang Rawat Inap, Sanitarian, Elektromedik, Administrator Farmasi, Petugas Pendaftaran, Kasir, Juru Masak, Programer, Pekarya dan Sekuriti.

Pengumuman penerimaan akan diterbitkan di media massa dan website selama 28 Mei sampai 9 Juni. Sedangkan para peserta diberi waktu untuk mengirim berkas lamaran selama 20 – 30 Juni melalui kantor pos dengan cap pos. (*)

Artikel ini telah tayang di batam.tribunnews.com dengan judul BREAKINGNEWS: RSUP Kepri Buka Lowongan Pegawai Non PNS, Mulai Perawat sampai Juru Masak. (Penulis: Thom Limahekin , Editor: Agoes Sumarwah)

Pengumuman Lowongan Perawat ini secara lengkap bisa unduh atau download (File Pdf) di link berikut KLIK DISINI

3 tanggapan untuk “RSUP Kepri Buka Lowongan Perawat Non PNS Sebanyak 20 Orang!

  • 28 Mei 2018 pada 11:20 pm
    Permalink

    Terima kasih banyak atas info lowongan kerja perawat. Mudah-mudahan saya bisa ajukan berkas segera dan sukses lulus. Aminn

    Balas
    • 31 Mei 2018 pada 12:06 am
      Permalink

      Silahkan bisa download file lengkapnya bila minat. Terimaksih..semoga sukses selalu. aminn

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *