Hasil Polling Perawat Indonesia: 3 Figur Potensial Sebagai Kandidat Ketua Umum PPNI Periode Mendatang.

Perawat.co.id merilis hasil survei mengenai figur yang layak sebagai ketua umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pada periode mendatang menurut publik (perawat Indonesia).

Poling survei publik perawat ini dilakukan pada 18 Maret – 12 April 2018 dengan jumlah votes sebanyak 5124 orang. Mereka yang ikut poling survei adalah publik perawat se-Indonesia yang ada di sosial media komunitas perawat Indonesia.

1. Dr. Edy Wuryanto, M.Kep
Hasilnya, Dr. Edy Wuryanto, M.Kep yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW PPNI Jateng ini memperoleh vote paling tertinggi dibanding figur lainnya, yaitu 57.59% – ( 2947 votes )

2. Prof. Nursalam
Posisi kedua ditempati Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Surabaya, Prof. Nursalam, dengan vote sebanyak 15.67% – ( 802 votes ).

3. Prof. Budi Anna Keliat
Pada posisi ketiga ditempati Prof. Budi Anna Keliat. Pakar keperawatan jiwa ini dipilih sebanyak 8.93% – ( 457 votes ).

4. Harif Fadhillah, SH., M.Kep
Kemudian, Harif Fadhillah, SH., M.Kep menempati urutan keempat dengan 5.86% – ( 300 votes ).

5. Prof. Achir Yani Hamid
Urutan kelima ditempati oleh mantan Ketua Umum PPNI sebelumnya, Prof. Achir Yani Hamid memperoleh sebanyak 3.07% – ( 157 votes )

Selain 5 figur diatas, para voters juga ada yang memilih kandidat lain seperti Wawan Hermawan, Ketua DPW Jabar saat ini, juga Sirajudin Noor, S.Kp., M.Kes, Syaifoel Hardy, MN dan lainnya dengan total sebanyak 8.87% – ( 454 votes )

Sumber data poling: perawat.co.id KLIK DISINI

Berikut beberapa cuplikan komentar dan harapan serta keinginan perawat Indonesia tentang figur Ketua Umum DPP PPNI mendatang;

Merisa Deniati Reiza:
Sapa pun yg jd ketum ppni nnt semoga bs mengangkat harkat n martabat perawat n bs mensejahterakn perawat , bs memperjuangkan para perawat untk mndptkn gaji yg layak seperti bidan ptt yg udh diangkat jd pns kmi pun ingn seperti mereka

Seragi Saur:
Cari figur yg pernah merasakan jadi perawat sesungguhnya.Bukan figur akademis yg cuma pintar teori. Tapi tidak pernah merasakan susahnya jadi perawat didunia kerja.

Bambang Eko W: ·
Jangan Asal Pilih dikarenakan asal daerah,Utamakan Yang Mengerti Tentang Kondisi Perawat Saat ini Khusus TKS dan Kontrak.

Purhadi Thoriq:
Siapa saja yang penting bisa mengayomi profesi perawat terlepas dari latar belakang pendidikannya, mau vokasi atau akademi itu adalah pilihan yg difasilitasi oleh negara.

Trias Dwi:
Yang sangat mengerti dengan kondisi perawat dibawah dan berani berkorban utk marwah perawat adalah edy wuryanto

Tris Mata:
Pa edy wuryanto figure yg tepat Untuk memimpin Ppni ke depan, sebagaimana jawa tengah yg sdh sedemikian maju selama beliau menjabat.

Sholeh Mbarep
Pak Edy Wuryanto.. sudah terbukti di Jawa tengah..

Nariman Alhuraibi:
Bapak edy wuryanto semoga saja bis a maju jadi ketum PPNI selanjutnya

R Kurniawan:
Pak Edi lah… Sumut mendukung penuh… Tolong kesejahteraan perawat terutama perawat TKS/Honorer yg telah mengabdikan dirinya untuk negeri ini…

Komentar dan harapan tentang figur Ketua Umum DPP PPNI mendatang yang diinginkan oleh perawat Indonesia selengkapnya bisa baca DISINI

 

2 tanggapan untuk “Hasil Polling Perawat Indonesia: 3 Figur Potensial Sebagai Kandidat Ketua Umum PPNI Periode Mendatang.

  • 14 April 2018 pada 2:51 pm
    Permalink

    Siapapun yang mnjdi ketum PPNI yang penting bisa bertanggung jawab ats profesi prwt terutama untuk gajih perawat disetiap daerah juga bisa dperhatikan
    Terima kasih dari anak daerah

    Balas
    • 18 Mei 2018 pada 10:32 am
      Permalink

      Mantap..tetap semangat dan Jaya terus Perawat Indonesia. Aminnn

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *